Mengidolakan Si Raksasa Kecil, Ini Fakta Menarik Hinata Shoyo

Mengidolakan Si Raksasa Kecil, Ini Fakta Menarik Hinata Shoyo. Baca Selengkapnya di Sini!

Sumber: Haikyu!! Wiki

Hinata Shoyo adalah karakter utama dari serial anime dan manga Haikyuu!! yang manganya sudah berakhir. Karakter bertubuh kecil ini memiliki kekuatan tersembunyi yang bisa melompat sangat tinggi dan berguna dalam permainan bola voli. 

Apa saja fakta tentang Hinata Shoyo? Simak bersama yuk!

Untuk pemain bola voli, Hinata sangat pendek di posisi middle blocker

Sumber: Owebsku

Ukuran Hinata telah menarik minatnya sejak awal. Tubuh Hinata sangat pendek untuk seorang pemain bola voli, terutama pada posisi middle blocker. 

Tingginya 162 cm sebagai siswa sekolah menengah Korai Hoshiumi, raksasa kecil dari generasinya, juga tinggi 169 cm. Raksasa kecil asli Tenma Udai adalah 170cm ketika dia muncul, mungkin 160an di sekolah menengah, tapi dia mungkin lebih tinggi dari Hinata. 

Perpaduan namanya dengan Kageyama memiliki arti

Sumber: Esportsku

Nama depan Hinata dan Kageyama bisa disatukan untuk membentuk kata yang berbunyi hisho. Menariknya, kata ini bisa diartikan sebagai “terbang” atau “melayang” dan kata lain yang sejenis.

Tentu saja, konotasi ini banyak berkaitan dengan gaya permainan kombinasi aneh keduanya, menghasilkan serangan cepat Hinata kecil dan tinggi. Hinata adalah matahari sedangkan Tsukishima adalah bulan. 

Sebagian arti nama Hinata adalah matahari sedangkan nama Tsukishima adalah bulan. Ini juga disebutkan dalam seri, bukan hanya easter egg, yang berarti namanya saja.

Baca juga: 4 Rekomendasi Film Gangster Terbaik Korea, Wajib Nonton!

Mengidolai Raksasa Kecil tapi tak pernah secara resmi menjadi Raksasa Kecil

Sumber: Pinterest

Raksasa kecil sebenarnya digunakan di sini untuk menggambarkan atlet Jepang yang bertubuh pendek tetapi bersaing secara internasional melawan pemain yang lebih tinggi. Tapi yang paling dipuja Hinata adalah Tenma Udai, pemain kecil tapi berbakat dari Karasuno pada masa itu. 

Dia secara resmi dianggap sebagai Raksasa Kecil di kelasnya, julukan yang diberikan kepada Korai Hoshiumi sendiri. Bahkan ketika mereka menjadi pro, Korai masih dijuluki Raksasa Kecil, bukan Hinata.

Walaupun dia yang paling kecil, tapi dia yang paling tua di kelas 1

Sumber: Duniaku.com

Kalau dihitung semua di kelas 1, Hitoka Yachi yang paling kecil, tapi dia bukan player. Di sisi lain, Hinata, meskipun dia tampaknya menjadi yang terkecil di kelas 1, lahir pada 21 Juni 1996, yang tertua dari seluruh kelas 1 (termasuk Yachi). 

Yang termuda di kelas 1 adalah Kageyama, yang lahir pada 22 Desember 1996. Faktanya, Kageyama adalah anggota termuda dari tim Karasuno di jalan cerita utama.

Lemah dalam bahasa Inggris di sekolah tetapi bermain untuk tim internasional 

Sumber: Dailysia.com

Selama sekolah, kelemahan Hinata adalah bahasa Inggris. Bahkan, kelemahan itu pun berubah menjadi momen komedi. 

Namun saat dewasa, Hinata bermain dengan tim profesional di luar Jepang. Tim profesionalnya di Jepang adalah MSBY Black Jackals, sementara tim internasional Sao Paulo memulai di liga Brasil. Sebelumnya, ia juga bermain voli pantai di Brasil.

Hinata senang membaca One Piece dan menonton Dragon Ball 

Sumber: Anime Corner

One Piece dan Dragon Ball (mungkin judul lain Shonen Jump) adalah serial manga dan anime yang berlatar dunia Haikyuu!! seperti di dunia kita. Untuk bergaul dengan Pedro, pacarnya di Brasil, Hinata menggunakan manga One Piece karena Pedro menyukai One Piece dan mengatakan karakter favoritnya adalah Zoro. 

Diketahui juga bahwa Hinata belajar bahasa Inggris dan Spanyol selain Portugis melalui Pedro versi dubbing anime Dragon Ball, menarik.

Itulah 7 Fakta Hinata Shoyo di Haikyuu! Bagaimana menurut Anda?

Baca juga: 5 Nama Geng Terkuat yang Ada di Film dan Game The Warriors

Sumber: https://beritanakmuda.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *