7 Karakter Anime Perempuan Terkuat dan Paling Ditakuti

7 Karakter Anime Perempuan Terkuat dan Paling Ditakuti, Baca di Sini!

Saitama di One Punch Man, Kirito di Sword Art Online, Rimuru di The Time I Got Reincarnated As Slime atau Luffy di One Piece adalah beberapa dari sekian banyak karakter utama yang dikenal akan kekuatannya, kehadiran mereka di jagat anime terbilang cukup menarik. Selain itu, mereka juga memiliki pesona lain yang menarik perhatian wanita di anime. 

Tapi bukankah mereka semua laki-laki? Bicara soal kekuatan, ternyata banyak wanita di jagad anime ini yang juga memiliki kekuatan luar biasa. Mereka juga terampil dengan senjata, bertarung dengan tangan kosong dan menggunakan kecerdasan untuk mengalahkan musuh, berikut adalah sederet karakter wanita yang pantas disebut sebagai yang terkuat di anime.

Kaguya Otsutsuki – Naruto 

Sumber: Duniaku.com

Kaguya adalah makhluk surgawi yang lahir sejak lama dan makan sepanjang waktu. Ia bercita-cita menjadi kuat untuk mengakhiri perang yang berlarut-larut. 

Dengan kekuatannya, ia dapat melakukan perjalanan ke luar angkasa, menghipnotis orang, menyebabkan orang menjadi amnesia, dan mengendalikan alam. Dia juga mampu menyerap kekuatan orang lain.

Lucy – Elfen Lied

Sumber: Reddit

Dengan kekuatan psikokinetik Lucy, dia layak disebut sebagai salah satu karakter wanita terkuat di anime. Lucy adalah Ratu Diclonius, spesies humanoid yang telah mengalami evolusi. 

Dia berbakat dengan kemampuan penyembuhan dan telepati, dan mampu membuat vektor psikis untuk membela diri dan menyerang. Musuh yang bersentuhan dengannya akan langsung terinfeksi virus yang sulit disembuhkan. 

Boa Hancock – One Piece

Sumber: Greenscene

Boa Hancock adalah putri ular Amazon Lily yang diberkahi dengan kekuatan Buah Iblis Cinta. Dengan kekuatannya, dia bisa memanfaatkan keinginan orang dan mengubahnya menjadi batu. 

Dia juga bisa dengan santai mengalahkan Pacifista sendirian, sementara Luffy dan krunya membutuhkan waktu dua tahun untuk melumpuhkannya. Kekuatan boa Hancock diasah melalui penguasaan Haki, kekuatan spiritual langka yang hanya bisa dikuasai oleh segelintir orang.

Baca juga: 5 Nama Geng Terkuat di The Warriors

Asuna Yuuki – Sword Art Online

Sumber: Sword Art Online Wiki

Sayangnya, Kirito ini bertarung di lantai bawah selama tiga atau empat hari sampai dia kelelahan. Asuna telah terjebak dalam dunia game MMOPRG VR Sword Art Online sejak awal dan menjadi salah satu ksatria terkuat. 

Kecepatan pedangnya tak tertandingi. Karena itulah ia mendapat julukan The Flash. 

Kolaborasinya dengan Kirito membuatnya semakin bersinar. Ia menjadi tandem yang solid dan kompak dengan pemuda itu. 

Mikasa Ackerman – Attack on Titan

Sumber: Attack On Titan

Attack on Titan adalah taman bermain bagi Eren Yeager. Hari demi hari dia menjadi titan yang lebih kuat dari titan lainnya. 

Namun, Mikasa Ackerman juga memiliki panggungnya sendiri yang membuatnya bersinar. Mikasa adalah kadet teratas di Pelatihan 104, dimana tubuh tempat Eren berada. 

Dia membunuh 10 Titan sendirian. Ketangkasan dan kekuatannya setara dengan 100 prajurit biasa. 

Tsunade – Naruto 

Sumber: Magdalene

Hokage ke-5 di Naruto pasti termasuk dalam daftar karakter anime wanita terkuat karena Tsunade memiliki kemampuan fisik yang baik. Sebagai keturunan dari klan Senju, Tsunade juga mewarisi chakra yang memungkinkan dia untuk melawan jenisnya sendiri. 

Dan dia juga memiliki kemampuan untuk memulihkan ribuan shinobi berkat chakranya. 

Erza Scarlet – Fairy Tail 

Sumber: Fairy Tail Wiki

Fairy Tail Erza Scarlet, penyihir kelas S di Fairy Tail, juga masuk 5 besar dari karakter wanita terkuat di dunia anime. Dia bertarung dengan hormat, mengatakan pada dirinya sendiri bahwa bahkan jika dia lemah dan tanpa kekuatan, dia akan berjuang sampai mati untuk rekan-rekannya. 

Ini dia 7 karakter wanita di anime yang memiliki kekuatan luar biasa. Di alam semesta anime yang didominasi oleh karakter laki-laki, wanita ini adalah karakter yang meskipun memiliki desain karakter yang cantik, namun memiliki daya tarik tersendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *