5 Film Barat Terbaik yang Bertemakan Perselingkuhan

Film Barat Terbaik yang Bertemakan Perselingkuhan

Film Barat Terbaik yang Bertemakan Perselingkuhan

Salah satu genre film yang disukai banyak orang terutama orang dewasa adalah film yang bertemakan perselingkuhan.  Selain dapat menguras emosi penonton film bergenre perselingkuhan juga bisa menjadi pelajaran agar tidak mengikutinya. 

Sebagai rekomendasi, berikut film barat terbaik yang bertemakan perselingkuhan yang bisa anda tonton: 

  1. A Perpect Murder (1998)


A Perpect Murder (1998)

Film tema perselingkuhan ini merupakan remake dari film Alfred Hitchcock tahun 1954 berjudul “Dial M For Murder”. Film ini menceritakan tentang Steven Taylor (Michael Douglas), seorang pria mapan yang memiliki segalanya, kecuali apa yang selama ini ia dambakan, yaitu cinta dan kesetiaan istrinya. 

Steven merupakan seorang jutawan yang kaya raya, Namun sayang, sang istri, Emily Bradford Taylor (Gwyneth Paltrow) malah berselingkuh dengan seorang pelukis bernama David Shaw (Viggo Mortensen). Emily bahkan mempertimbangkan untuk meninggalkan suaminya itu. 

Namun, perselingkuhan ini diketahui oleh Steven, dan ia pun berencana balasa denam dan berniat membunuh Emily. 

Film yang satu ini terdapat unsur kekerasan yang mungkin akan membuat penontonnya merasa kurang nyama. Akan tetapi, jalan cerita yang disajikan sangat apik dan menakjubkan untuk ditonton. 

  1. What Lies Beneath (2000)

What Lies Beneath (2000)

Film yang disutradarai oleh Robert Zemeckis ini adalah fim horror-thriller supernatural yang menceritakan tentang pasangan suami istri dengan pernikahan yang nampak bahagia dan sempurna, namun harus mengalami berbagai kejadian dengan hantu aneh dan menakutkan. Bahkan, kejadian ini juga ternyata mengungkap rahasia tentang masa lalu mereka yang selama ini mereka sembunyikan. 

Dimana, sang istri, Claire (Michelle Pfeiffer) menemukan berita bahwa suaminua Norman (Harrison Ford) pernah berselingkung dengan seorang wanita yang sudah meninggal dunia dan menghantui rumah mereka. Hal ini membuat mereka berusaha mengungkap kebenaran dengan mempertaruhkan jiwa mereka. 

Baca juga: 6 Film Romantis Korea Yang Bisa Anda Tonton

  1. Unfaithful (2002)

Unfaithful (2002)

Unfaithful merupakan film thriller erotis yang menceritakan tentang gelora fisik yang sangat kuat dan menggebu-gebu yang membuat kondisi pernikahan bahagia menjadi berbahaya.

Diceritakan pasangan suami istri, Edward (Richard Gere) dan Connie Summer (Diane Lane) mempunyai kehidupan yang bahagia sempurna. 

Tinggal di sebuah rumah indah yang berada di pinggiran kota, mereka dikaruniai seorang putra yang berusia 8 tahun. Kondisi ini berubah ketika Connie secara tidak sengaja bertemu dengan laki-laki yang usianya lebih muda, Paul (Olivier Martinez). Muncul ketertarikan di keduanya sehingga terjadilah perselingkuhan. 

  1. Closer (2004)


Closer (2004)

Film drama romantis Amerika yang ditulis oleh Patrick Marber ini menceritakan tentang kisah cinta yang jenaka, romantis, dan pengkhianatan.

Berawal dari Alice (Natalie Portman) seorang stripper Amerika yang pindah ke London, dan bertemu dengan Dan (Jude Law) di jalan. Pada saat sedang menatap Dan, Alice tertabrak sebuah taksi. Lalu Dan membawanya ke rumah sakit dan mulai berkencan dengan Alice. 

Setahun melakukan hubungan, Dan merasa boosan dan mulai menggoda seorang fotografer bernama Anna (Julia Roberts) dan membuat hubungan mereka hancur berantakan.

  1. A Walk to the Moon (1999)


A Walk to the Moon (1999)

Film A Walk to the Moon dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Diane Lane, Viggo Mortensen, Liev Schreiber, dan Anna Paquin. 

Film Amerika yang dibuat tahun 1999 ini menceritakan tentang ibu rumah tangga muda, Pearl Kantrowitz (Diane Lane), yang berselingkuh bersama Walker Jerome (Viggo Mortensen), seorang salesman muda yang menjual pakaian. Perselingkuhan ini mengakibatkan perubahan besar dalam hubungannya dengan sang suami dan putrinya, Liev Schreiber dan Anna Paquin. 

Penasarankan dengan cerita selengkapnya, tonton langsung aja filmnya ya!

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Musikal Anak


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *