5 Nama Geng Terkuat yang Ada di Film dan Game The Warriors

Nama Geng Terkuat yang Ada di Film dan Game The Warriors, Baca di Sini!

Sumber: Rockstar Games

The Warriors merupakan film konflik antar geng pada tahun 1979 di mana geng kecil (The Warriors) harus berjuang untuk mendapatkan wilayah mereka setelah dituduh membunuh pemimpin geng terbesar di New York. Dan Anda pasti pernah memainkan game tersebut di Playstation 2? Ini adalah salah satu judul game aksi paling populer pada masanya.

Keunikan The Warriors tentu saja adanya geng yang beraneka ragam di dalamnya. Baik dalam versi film maupun game, gengsters di serial ini berbeda, karena alih-alih hanya mengenakan jaket kulit, mereka mengenakan setelan unik yang meningkatkan penampilan mereka. 

The Warriors 

Sumber: WowKeren.com

Selanjutnya The Warriors, yang berbasis di Pulau Conney. Dalam versi filmnya, Warriors terlihat seperti geng kecil yang bahkan Maasai dari Riffs tidak mengetahuinya. Meskipun demikian, kekuatan anggota utama ditampilkan sepanjang film.

Untuk menghindari serangan Turnbull AC dan mengalahkan Baseball, The Furies dan The Punks yang mencoba bergabung dengan mereka. Versi terbaru dari game ini membuktikan bahwa Warriors adalah geng yang kuat sejak awal.

Geng ini awalnya dipimpin oleh Cleon. Tapi Cleon dibunuh oleh geng setelah para prajurit dituduh membunuh Cyrus of the Riffs. 

Gramercy Riffs

Sumber: Rebuild Wiki

Ketika berbicara tentang geng terkuat di film The Warriors, Gramercy Riffs adalah nama yang harus diketahui. Seperti namanya, kekuatan Riffs meluas ke seluruh area Gramercy Park dan mereka juga menguasai wilayah Manhattan. 

Untuk temanya, sebagian besar anggota Riffs adalah petarung yang ahli dalam seni bela diri. Dalam adegan di pertemuan internal geng, anggota geng ini terlihat mengenakan pakaian yang menyerupai seragam pelatihan seni bela diri.

Dengan banyaknya anggota yang juga terlatih dan disiplin, para riff jelas lebih unggul dari geng lain. Selain itu, riff juga dipelopori oleh Cyrus yang sombong. 

Baca juga: 5 Film Kontroversial Indonesia Bertemakan Islami

Baseball Furies

Sumber: Youtube

Salah satu alasan Baseball Furies adalah salah satu geng terkuat di film The Warriors adalah cara kelompok ini menakuti musuh. Semua anggota geng ini membawa tongkat pemukul bisbol dan melukis wajah mereka. 

Juga, ketika mereka berkelahi, mereka tidak berbicara sama sekali, itu membuat lawan menjadi takut.

The Punks

Sumber: The Warriors

Geng dengan sepatu roda ini juga membuat tampil singkat, tetapi penampilan yang sebentar itu terjadi selama salah satu momen paling berkesan dalam film: ketika mereka mencoba menyerang The Warriors di kamar mandi. Pada akhirnya, Warriors berhasil menghadapi The Punks. 

Tapi pertarungan antara dua geng ini brutal, salah jika duel The Punks dan The Warriors adalah aksi yang paling diingat pemirsa. Sayangnya, meskipun The Punks memiliki lebih banyak pasukan daripada The Warriors saat itu, The Warriors lebih kuat. 

Wilayah dari geng ini termasuk Bowery, Manhattan. 

Turnbulls AC’s

Sumber: Turnbulls AC’s

Turnbulls AC’s adalah geng yang berkuasa di Pelham dan Central South Factory. Pemimpin geng ini adalah Sid, yang menjadikan Turnbulls AC’s salah satu geng terkuat di film The Warriors dan di dalam game adalah kecenderungan para anggotanya untuk bertarung dengan ganas dan brutal, bahkan mereka juga tidak takut dengan polisi. 

Dalam game tersebut, anggota Turnbulls AC’s dengan kejam menyerang polisi. Dengan reputasi seperti itu, tidak mengherankan jika Gramercy Riff juga curiga terhadap geng ini. Adegan paling berkesan di film Turnbull AC adalah ketika geng ini mencoba menabrak Warriors dengan bus mereka.

Nah, itulah 5 nama geng terkuat yang ada di The Warriors. Bagaimana? Sudah tidak penasaran lagi bukan?

Baca juga: 4 Rekomendasi Film Gangster Korea

Sumber: https://anakgame.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *