Kenalan dengan Karakter Anime Cewek Tomboy

Apakah Anda pencinta anime? Animasi asal Jepang yang berkembang menjadi budaya populer dan memiliki banyak penggemar di berbagai negara. Jika ditanya, ada banyak alasan mengapa anime memiliki banyak penggemar. Berbeda dengan serial kartun biasa, anime tidak hanya menjadi hiburan bagi penikmatnya melainkan juga inspirasi.

Memiliki ciri khas pada desainnya, anime memiliki cerita lebih beragam. Jika Anda hanya menonton serial kartun Amerika, Anda akan melihat cerita-cerita menghibur yang ringan dan menyenangkan. Sedangkan anime, terdapat banyak cerita kelam dan berat serta kisah-kisah remaja sehingga tidak diperuntukkan untuk anak-anak. 

Karakter cewek tomboy anime

Selain memiliki cerita yang menarik, anime menyuguhkan karakter-karakter kuat yang menarik perhatian. Salah satunya hadirnya karakter perempuan yang tomboi, tidak hanya dari segi penampilan tapi juga keberanian dan jago berkelahi. Berikut ini beberapa karakter anime yang merupakan cewek tomboi:

  • Tsugumi (Nisekoi)

Karakter Tsugumi dalam Niseko adalah sosok pengawal Chitoge. Ketika kedatangan pertamanya membuat seisi kelas heboh, termasuk Raku yang merupakan kekasih Chitoge yang menjadi cemburu karena ketampanan pengawal. Namun pada akhirnya mereka tahu bahwa Tsugumi adalah perempuan.

Selain memiliki wajah tampan dan tubuh maskulin, Tsugumi juga memiliki kemampuan bertarung yang hebat. Karena kemampuan itulah ia menjadi pengawal. Thugumi juga orang yang setia dan bertanggung jawab.

  • Yukimura (Boku Wa Tomodachi Ga Sukunai)

Memiliki perawakan tubuh yang kecil membuat Yukimura sama sekali tidak terlihat sebagai perempuan. Terlebih gaya berpakaiannya yang seperti laki-laki termasuk menggunakan seragam laki-laki. Tidak heran Kodaka dan anggota Neighbors Club salah mengira bahwa Yukimura adalah laki-laki bukan perempuan.

Berawal dari kehidupan Yukimura yang menjadi korban bullying di sekolah, membuatnya ingin lebih kuat. Melihat Kodaka membuat gadis tersebut memiliki tujuan untuk ditiru. Itulah yang membawa Yukimura menjadi dekat dengan Kodaka.

  • Yuu Kashima (Gekkan Shoujo Nozaki-kun)

Yu Kashima adalah karakter gadis dengan wajah tampan. Bahkan dengan menganakan pakaian seperti para gadis di sekolahnya, Yu Kashima tetap terlihat tampan. Banyak teman-teman di sekolahnya terutama para siswi mengidolakannya.

Menjadi anggota klub drama, Yu mendapat julukan sebagai pangeran dari teman-temannya. Terutama para siswi yang menilai selain tampan Yu juga memiliki jiwa romantis melebihi para pria di sekolahnya.

  • Haruhi (Ouran High School Host Club)

Digambarkan sebagai seorang dengan wajah tampan membuat karakter Haruhi dalam anime Ouran High School Host Club begitu lekat. Ketampanannya membuat para siswi di sekolah jatuh hati, seperti Tamaki dan Hikaru.

Haruhi bergabung dalam Hots Club yang berisi para pria tampan dan populer di sekolah. Ia bahkan mengenakan seragam seperti para siswa populer gunakan. Namun dalam klub ia diperlakukan sebagai perempuan oleh rekan klubnya yang selalu menjaga Haruhi.

  • Kirika (Kamichama Karin)

Jika karakter sebelumnya adalah remaja perempuan dengan gaya tomboi, ada pula karakter perempuan tomboi yang ternyata seorang guru. Dalam anime disebut sempai bernama Kiriki memiliki wajah rupawan dengan potongan rambut pendek.

Penampilan Kiriki membuat siswanya tertipu, bahkan Karin jatuh hati pada sempai. Ternyata Kiriki sengaja melakukan penyamaran karena Kirio, sang kakak memiliki niat buruk kepada Karin dan Kazune.

Itulah karakter anime cewek tomboi yang tampil memikat. Tidak sekedar digambarkan memiliki wajah tampan, para karakter memiliki cerita sendiri yang membuat mereka menjadi demikian. Jadi karakter mana yang paling mencuri perhatian Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *