Karakter yang Berjasa Melawan Muzan Paling Besar

Anime Kimetsu No Yaiba selalu ditunggu-tunggu para pecinta anime. Banyak orang penasaran dengan bagaimana para tokoh mengalahkan Muzan sebagai musuh yang paling kuat dalam serial ini. Bagi pecinta anime ini, pastinya penasaran dengan karakter yang berjasa melawan Muzan dan bisa mengalahkannya, bukan?

Anime ini memang masih belum selesai, namun komiknya sebenarnya sudah berakhir. Jika ingin melihat spoilernya, langsung saja simak siapa saja karakter yang akan ikut dalam pertarungan melawan Muzan tersebut!

  1. Tamayo

Jasa dari Tamayo sebenarnya tidak secara langsung terlibat dalam pertarungan. Namun, dia berhasil memberikan banyak obat yang dikonsumsi Muzan. Dengan obatnya tersebut dia berhasil membuat Muzan tidak bisa bergerak secepat ketika normal.

Tamayo sendiri sebenarnya telah dibunuh paling awal ketika Muzan dari kepompong. Meski tidak ikut dalam pertarungan, obat-obat yang diberikannya kepada Muzan itulah membuatnya semakin lemah dan menua.

  1. Shinobu Kocho

Hashira dengan ilmu kedokteran yang luar biasa inilah yang memiliki peran penting untuk memberikan obat yang bisa melemahkan Muzan kepada Tamayo. Meski dirinya tidak secara langsung bertarung melawan Muzan, namun obat yang dibuatnya bersama Tamayo berhasil memberikan efek terhadap tubuh Muzan.

Sebelum bertarung melawan Muzan, dia harus mati terlebih dahulu oleh Doma. Hanya saja, kemampuannya dalam mengolah obat-obatan itulah yang membuat Tamayo berhasil memberikan obat yang melemahkan Muzan tersebut.

  1. Chachamaru

Kucing yang satu ini punya peran sangat besar dalam pertarungan melawan Muzan. Dialah yang memberikan obat-obatan kepada para Hashira yang sedang bertarung. Dengan obat-obatan tersebut teknik darah dari Muzan tidak mudah berpengaruh, sehingga para Hashira tetap kuat dalam bertarung.

  1. Yushiro

Karakter yang satu ini memiliki jasa sangat besar dalam membantu para Hashira dan juga Tanjiro dalam pertarungan. Meski tidak secara langsung ikut bertarung, Yushiro membantu memberikan penyembuhan kepada mereka yang bertarung.

Bahkan di saat genting, Yushiro berhasil membajak Nakime. Mau tidak mau, Muzan keluar kemudian membunuh Nakime. Bisa jadi, jika Nakime tidak mati, pertarungan akan dimenangkan oleh Muzan.

  1. Obaganai Iguro

Karakter Hashira yang selalu membawa ular ini punya peran sangat penting ketika pertarungan di fase terakhir. Dia menunjukkan kekuatannya yang sangat luar biasa dengan membuat pedangnya berubah menjadi merah. Pedang itu sempat membuat Muzan mundur, karena kekuatannya yang luar biasa.

Kegigihan Iguro sangat luar biasa, meski dirinya menerima serangan yang sangat kuat. Dia pun menderita luka yang sangat parah. Meski demikian, dia berusaha untuk menyelamatkan Tanjiro saat terdesak. Bahkan seakan dia tidak memperdulikan luka-lukanya, dan memilih untuk menyelamatkan Tanjiro.

  1. Tanjiro Kamado

Karakter utama ini tentu memiliki peran paling besar dalam pertarungan dengan iblis terkuat, yaitu Muzan. Tanjiro bahkan berhasil menahan Muzan dengan pertarungan duel satu lawan satu. Hingga akhirnya, para Hashira membantunya dan menyudutkan Muzan.

Kemampuannya dalam teknik pernafasan matahari membuatnya semakin kuat. Bahkan teknik inilah yang dianggap sebagai teknik paling kuat dari teknik lainnya. Hal itu juga yang membuat Tanjiro sangat dipercaya oleh teman-temannya dan merupakan kandidat Hashira terbaik.

Tanjiro bahkan berhasil membuat Muzan kabur. Namun saat itu, dia terkena gigitan Muzan hingga akhirnya menjadi iblis. Namun, dengan bantuan sang adik, Tanjiro bisa kembali sadar dan kembali menjadi manusia.

Itulah karakter yang berjasa melawan Muzan sang iblis terkuat di akhir cerita Kimetsu no Yaiba. Jadi, semakin penasaran untuk mengikuti anime ini, bukan?


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *