6 Hal Yang Membuat Boruto Episode 65 Garapan Animator Chengxi Huang Sangat Spesial

Bagi kamu para penggemar Naruto maupun Boruto tentunya akan tersenyum lebar saat menonton episode ke 65 ini. Setelah penanyangannya sempat tertunda, serial Boruto episode 65 akhirnya dirilis juga. 

Penantian panjang yang terbayarkan karena Boruto episode 65 ini digarap sangat spesial. Bagaimana tak spesial, Chengxi Huang menggarap episode 65 ini dengan ciamik dijamin siapapun yang menontonnya akan berdecak kagum. 

Chengxi Huang sendiri adalah salah satu animator Boruto bertalenta milik studio Pierrot. Dia ditunjuk menjadi sutradara sekaligus penulis storyboard dan supervisor animasi. Episode 65 ini menjadi debut perdananya mendapatkan kesempatan menyutradarai secara penuh Boruto episode 65. 

Sekedar informasi, Chengxi Huang merupakan murid animator kawakan yaitu Hiroyuki Yamashita yang pernah menggarap film Naruto The Last dan Boruto The Movie. 

Untuk informasi lebih jelasnya, berikut beberapa perbedaan yang membuat Boruto episode 65 terasa sangat spesial :

  1. Desain Momoshiki Lebih Keren Dibandingkan Versi Film

Perubahan akhir dari Momoshiki tampak lebih keren dibandingkan versi film. Mengambil desain langsung dari versi komik dan pilihan ini dirasa tepat karena diperlihatkan sosok Momoshiki yang lebih tangguh dari versi The Movie. 

  1. Para Kage Sempat Bertarung Melawan Momoshiki Di Episode 65

Jika di versi film-nya, para Kage selain Naruto hanya berdiam diri saja saat menyaksikan Naruto dan Sasuke berduet, Namun di episode 65 ini berbeda, para Kage sempat bertarung melawan Momoshiki, namun sayangnya mereka berhasil ditumbangkan dengan mudah. 

  1. Naruto Menggunakan Rasen Shuriken Dengan Pintar

Saat sedang berlangsung duet maut antara Naruto dan Sasuke, mereka juga beberapa kali menggunakan kombinasi jurus yang cukup efektif seperti salah satunya yaitu Rasen Shuriken milik Naruto. Jurus Rasen Shuriken digunakan dengan pintar dengan kombinasi yang apik dari dua musuh tersebut untuk melawan Momoshiki yang memang berkemampuan menyerap chakra. 

  1. Sasuke Benar – Benar All Out Di Episode 65

Di Boruto The Movie, para fans Sasuke tentunya merasa kurang merasa puas usai melihat Sasuke tidak menggunakan seluruh kekuatannya untuk melawan Momoshiki. Namun di episode 65 ini, Sasuke tampak benar – benar all out. 

Selain pedang, Sasuke juga menggunakan shuriken. Sasuke juga memaksimalkan rinnegan miliknya. Bahkan dia beberapa kali menggunakan Rinnegan untuk teleportasi. Namun, tentunya momen terkeren darinya adalah saat Sasuke menggunakan Chibaku Tensei. Jurus yang digunakan secara tiba – tiba ini berhasil membuat semakin terpacunya adrenalin penonton. 

  1. Sasuke Ikut Terperangkap Dalam Jurus Kageshibari Membuat Cerita Makin Menegangkan

Saat Momoshiki hampir dapat dikalahkan, Sasuke yang sangat menganggu menembakkan beberapa jurus menggunakan scientific ninja tool. Seperti di versi film, jutsu – jutsu itu juga tentunya akan diserap oleh Momoshiki dan keadaan pun akhirnya berbalik. 

Namun adegan selanjutnya di episode 65 ini berbeda dengan yang ditayangkan di versi movie-nya. Momoshiki diceritakan bangkit lalu mengeluarkan jutsu Kageshibari milik klan Nara. Jika di versi movie, Sasuke berhasil menghindari justu tersebut, namun di episode 65 ini Sasuke beserta para Kage ikut terperangkap dalam jurus kageshibaru membuat ceritanya menjadi makin menegangkan. 

  1. Secara Singkat, Sasuke Menjelaskan Bagaimana Rasengan Baru Milik Boruto Tidak Sengaja Diciptakan

Sasuke secara singkat sempat menjelaskan bagaimana jutsu spesial milik Boruto yang bernama Kieru Rasengan terbentuk akibat sang pengguna memakai elemen ration (petir) dan secara tak sadar merubah sifat alami chakra Rasengan. Jutsu spesial milik Boruto ini juga cukup unik karena seakan – akan bisa menghilang saat dilemparkan oleh Boruto. 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *