10 Karakter Paling Populer dan Disukai dalam Haikyuu

10 Karakter Paling Populer dan Disukai dalam Haikyuu, Baca di Sini!

Sumber: Hiphip Hora

Ada beberapa setter terbaik di Haikyuu yang selalu menjadi pusat perhatian dalam anime yang satu ini. Namun selain itu, anime ini juga memiliki banyak karakter lainnya yang tak kalah menarik. Beberapa karakter di dalamnya bahkan begitu populer dan disukai banyak orang. Jadi wajar saja jika setiap episodenya selalu ditunggu-tunggu.

Berikut ini adalah beberapa karakter paling populer dan setter terbaik di Haikyuu: 

1. Shimizu Kiyoko

Sumber: Kompasiana.com

Gadis cantik ini menjadi salah satu karakter dengan fans paling banyak, terutama kaum pria. Meski terbilang pendiam, posisinya sebagai manager justru membuat Kiyoko memiliki peran penting untuk tim. Dia selalu menjalankan tugasnya dengan baik, bahkan meski seringkali hal itu terbilang sulit dan menyita tenaga. Selain itu, Kiyoko juga selalu memberi semangat kepada para pemain. 

2. Hitoka Yachi

Sumber: Pinterest

Hitoka digambarkan sebagai gadis lucu yang ceria, meskipun pada awalnya banyak yang tidak menyukai karakter ini. Dia adalah asisten manager yang sengaja direkrut Kiyoto untuk membantunya mengurus tim. Sikapnya yang lucu membuatnya mampu mengimbangi Kiyoto yang seringkali tertekan dengan banyak hal, bahkan yang tidak penting sekalipun. Namun pada akhirnya, keduanya bisa bekerjasama dengan baik untuk mengurus tim. 

3. Ushijima Wakatoshi

Sumber: Pinterest

Ushijima adalah kapten tim voli putra dari Akademi Shiratorizawa dan dia juga siswa kelas 2 di sana. Permainan volinya yang bagus membuat Ushijima sangat disukai dan begitu populer dalam anime ini. Bagaimana tidak, Ushijima adalah ace nomor satu Prefektur Miyagi. 

4. Miya Atsumu

Sumber: Pinterest

Atsumu adalah salah satu setter terbaik dari SMA Inarizaki. Dengan servernya yang selalu sempurna, siswa kelas 2 ini bahkan menjadi setter SMA terbaik di Negeri Sakura tersebut. Bukan hanya itu saja, kemampuannya di lapangan voli membuat karakter yang satu ini menjadi salah satu yang paling populer dan memiliki banyak fans.

Baca juga: 8 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Logo Bagi Pemula di iOS

5. Miya Osamu

Sumber: Pinterest

Masih berkaitan dengan Miya Atsumu, Miya Osamu merupakan saudara kembar setter populer tersebut. Keduanya sama-sama bersekolah SMA Inarizaki dan bermain voli di tim yang sama. Namun jika dibandingkan dengan Atsumu, Osamu justru kalah populer, meskipun cukup dikenal di sana. 

6. Keiji Akaashi

Sumber: Pinterest

Akaashi merupakan karakter populer lainnya dalam Haikyuu. Dia merupakan setter dan bermain untuk tim Fukurodani. Meski terbilang pendiam dan sopan, namun Akaashi termasuk orang yang to the point dan bisa saja mengeluarkan kata-kata yang sarkastik saat berbicara. 

7. Kenma Kozume

Sumber: Pinterest

Kenma digambarkan sebagai karakter yang paling fokus di dalam timnya. Sikapnya yang tenang dan pendiam membuatnya menarik dan banyak disukai. Meski kerap dianggap sebagai “jantung” bagi timnya, Kenma justru tidak senang menjadi perhatian banyak orang. Hal ini bahkan menjadi alasan mengapa Kenma lebih sering diam dan sedikit bicara di depan orang-orang. 

8. Bokuto Kotaro

Sumber: Pinterest

Ini merupakan salah satu karakter lucu dan menarik di dalam Haikyuu. Bokuto memiliki sifat yang masih kekakanak-kanakan, hal ini bahkan membuat suasana hatinya cukup sensitif dan kerap berubah-ubah. Karena sifatnya ini, managernya bahkan menyebutnya sebagai anak dengan pikiran sederhana. 

9. Koushi Sugawara

Sumber: Pinterest

Bermain di Karasuno, Sugawara adalah setter andalan yang sangat disukai oleh teman-temannya. Sikapnya yang baik dan lembut membuat Sugawara kerap dianggap sebagai ibu di tim mereka. Dia bahkan bisa mengatasi pertengkaran atau masalah yang kerap terjadi di antara teman-teman setimnya dengan baik. 

10. Tsukishima Kei

Sumber: Pinterest

Tsukishima digambarkan sebagai karakter yang angkuh dan kerap mencari masalah. Bukan hanya menghina, Tsukishima bahkan seringkali menjatuhkan lawannya dengan sangaja. Hal ini berawal dari sifatnya yang kurang percaya diri. Namun pada akhirnya, dia bisa berubah dan menjadi pribadi yang menyenangkan, sehingga memiliki banyak fans dan menjadi populer. 

Itulah beberapa karakter populer dan setter terbaik di Haikyuu, semoga informasi ini bermanfaat. 

Baca juga: Menguak Skandal Artis, Ini 6 Fakta Menarik Tentang Dispatch Korea

Sumber: https://anakgame.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *