Rekomendasi 3 Tempat Thrifting di Bandung

Rekomendasi 3 Tempat Thrifting di Bandung, Penyedia Baju Bekas Modis Harga Ekonomis 

Sumber: Suara Jakarta

Bagi kamu yang suka berburu pakaian bekas alias secondhand atau istilah kerennya disebut dengan thrifting, terdapat beberapa rekomendasi lokasi thrifting yang bisa kamu kunjungi saat lagi di Bandung. 

Tempat thrifting di Bandung ini sempat rame juga karena banyak influencer dan YouTuber yang datang mengunjunginya untuk merasakan pengalaman berburu baju bekas. Banyak baju bekas dengan model – model vintage dan modern yang masih layak digunakan untuk bisa tampil kece. 

Rata – rata rekomendasi tempat thrifting di Bandung ini merupakan pasar baju bekas di Bandung yang selalu ramai dikunjungi warga sekitar. Jadi, jika kamu mau ke pasar baju bekas ini mungkin harus pinter – pinter mencari hari yang sepi. 

Berikut rekomendasi 3 tempat thrifting di Bandung penyedia baju bekas modis harga ekonomis.

Pasar Lilin Astanaanyar 

Sumber: Kesah.id

Lokasi thrifting di Bandung ini hanya buka di malam hari saja. Sesuai namanya, pasar baju bekas ini berlokasi di Jalan Astana Anyar Nomor 328, Pelindung Hewan, Kecamatan Astanaanyar yang diterangi oleh cahaya – cahaya lilin. 

Meski tidak buka di siang hari, namun kamu dijamin suka berburu baju bekas disini. Sebab, banyak pilihan baju reject dari brand impor yang tentunya harganya agak miring. Barang – barang yang dijual di pasar ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 10 ribu saja. Menarik bukan?

Selain kaos – kaos kece, kamu juga bisa temukan banyak model baju lainnya hingga sepatu bekas yang masih layak pakai. Dijamin kamu bisa dapatkan barang – barang yang bagus jika belanja baju di pasar Lilin Astanaanyar ini. 

Baca juga: Ketahui 7 Fakta Vespa Dior Indonesia

Pasar Kaget Depan Masjid Pusdai 

Sumber: Bandung Info Gaya

Tempat thrifting di Bandung ini mungkin lebih cocok dinamai pasar kaget. Sebab, pasar ini hanya buka hari Jumat saja tepat di depan Masjid Pusdai (Pusat Dakwah Islam) di Jalan Diponegoro Nomor 63. Selain baju – baju bekas, tersedia juga yang masih baru. Soal harga, tentunya dibawah harga toko. 

Barang – barang yang bisa ditemukan di pasar thrifting Bandung ini mulai dari baju, celana, jaket, blazer kerja, baju tidur, baju muslim, hingga berbagai peralatan rumah tangga. 

Biasanya pasar ini buka mulai pukul 07.00 hingga 15.00 sore dan akan sangat ramai saat orang – orang sudah selesai sholat Jumat. Karena itu, jika mau datang ke tempat thrifting di Bandung ini, sebisa mungkin kamu harus sudah stand by dari pagi hari.

Pasar Cimol Gedebage

Sumber: Waspada Online

Tempat thrifting di Bandung ini tidak usah ditanya lagi seterkenal apa. Sudah banyak YouTuber dan selebgram yang singgah ke pasar Cimol Gedebage ini untuk menjawab rasa penasaran mereka. Pasar baju bekas ini sangat direkomendasikan bagi anak – anak muda yang sedang mencari barang – barang secondhand modis. 

Di pasar ini bisa ditemukan berbagai macam outfit – outfit keren mulai dari pakaian sehari – hari, baju pesta, hingga outfit formal. Tas kulit dan sepatu juga ada. Sebaiknya kamu datang ke pasar ini di sore hari agar bisa mendapatkan harga awal dari setiap barangnya. Sebab di awal bulan, para penjual di pasar ini akan dikirimi supply baru. Dengan demikian, kamu juga bisa berbelanja di waktu – waktu tersebut untuk mendapatkan kualitas terbaik. Tak perlu takut menawar harga saat belanja di pasar ini. 

Pasar baju bekas Cimol Gedebage ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 hingga 16.00. 

Baca juga: Cara Mengatasi Ciri-ciri Kulit Kusam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *