Harga dan Spesifikasi Suzuki Smash 110, Lincah Banget!

Harga dan Spesifikasi Suzuki Smash 110, Baca Selengkapnya di Sini!

Sumber: OLX

Suzuki smash pertama kali dirilis pada tahun 2002. Perkembangan kendaraan jaman sekarang semakin canggih. Ada berbagai jenis dan merk kendaraan yang mulai menggeliat di pasar otomotif nasional. Salah satu yang bersejarah dan menjadi motor legend adalah suzuki smash. Motor ini sudah menemani masyarakat indonesia sejak lama dan penggemarnyapun juga cukup banyak. Berikut harga dan spesifikasi Suzuki smash 110 antara lain :

Harga baru Suzuki smash 110

Sumber: Tokopedia

Era motor bebek masih cukup populer. Salah satu yang menjadi primadona adalah suzuki smash. Motor beber yang satu ini memang memiliki banyak keunggulan dan menjadikan motor ini layak menyandang gelar motor irit menyaingi kompetitornya dari honda yakni supra. Suzuki smash juga dibekali dengan mesin yang bandel dan membuat motor ini cukup gesit untuk beranjak di tikungan maupun jalan raya. Harga dari motor inipun kompetitif. Namun karena versi baru dari motor ini sudah tidak dirilis, maka untuk saat ini hanya ada harga bekasnya saja. 

Harga bekas Suzuki smash 110

Sumber: IndoRide.com

Di sesi akhir tahun ini, membeli motor untuk kebutuhan angkutan mandiri cukup membludak. Hal ini karena pentingnya memiliki kendaraan agar berpergian kemanapun semakin mudah. Salah satu yang bisa Anda jadikan pilihan adalah suzuki smash. Anda bisa mendapatkan versi bekas dari motor ini. Tidak perlu ragu, soal kualitas motor ini cukup layak untuk di pakai di tahun 2021. Hal ini karena aftersale dan harganya yang semakin terjangkau membuat siapapun yang hendak meminang motor ini akan dibuat kaget. Harga bekasnya pun dari suzuki smash ini dibandrol sekitar 4 jutaan. Cukup terjangkau untuk versi motor bekas dari suzuki ini .

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Terbaru Toyota Veloz

Kualitas Suzuki smash 110

Sumber: Suzuki Indonesia

Perihal kualitasnya, motor ini masih cukup layak untuk menemani Anda berpergian kemanapun yang Anda suka. Hal ini karena mesin dari motor ini masihlah cukup bandel. Masih ada banyak orang yang memakai motor ini baik di perkotaan maupun pedesaan. Yang membuat kagum dari motor ini adalah hemat bahan bakar dan tarikan mesinnnya juga halus. Meski bisa dikatakan sebagai motor yang cukup tua, namun soal irit motor ini tiada duanya. Mengusung teknologi suzuki economi and power intake system yang membuat bahan bakar dari motor ini bisa dikatakan irit. 

Spesifikasi Suzuki smash 110

Sumber: Suzuki Indonesia

Dari segi spesifikasinya sendiri, Suzuki smash 110 ini tidak terlalu menawarkan teknologi yang mencolok seperti motor jaman sekarang. Motor ini meskipun lama, masih layak untuk dipakai dan suku cadangnya juga masih bisa ditemui. Ada berbagai dealer motor lawas yang menjual motor ini sebagai barang koleksi. Spesifikasi motor ini meliputi mesin dengan type 4 stroke Sohc yang berkapasitas 110cc, Suzuki smash 110 memakai lampu CDI yang pada eranya cukup baik dan mampu menerangi jalanan. Motor ini memang tidak terlalu istimewa dan kalah bersaing dengan motor masa kini. Namun, bagi yang ingin bernostagia, motor ini masih layak untuk dipakai di tahun sekarang. 

Body Suzuki smash 110

Sumber: Autofun

Jika dilihat dari body nya sendiri, motor ini cukup ramping. Motor ini juga tidak terlalu dihiasi dengan fitur – fitur yang melimpah seperti motor keluaran terbaru. Meski tidak banyak fitur yang menempel di motor ini, namun urusan irit jangan heran bahwa motor ini bisa dikatakan spektakuler jika menyangkut penghematan bahan bakar. Variasi dari motor ini juga masih banyak dijumpai di jalanan pedesaan. Tidak perlu diragukan perihal kenyamanan, motor ini masih layak dipakai dan masih terbilang cukup nyaman. Anda juga masih bisa membeli motor ini di showroom yang ada di kota – kota Indonesia. Desain motor ini pada jamannya menjadi desain motor yang cukup banyak digemari dan antusiasme masyarakat begitu menanti – nanti akan kehadiran motor yang hemat bahan bakar ini. Meski menjadi motor keluaran lama, namun beredar info bahwa tidak lama lagi keluaran terbaru dari suzuki smash ini akan segera rilis. Jika motor ini akan dirilis kembali, tentu saja tampilannya akan menjadi jauh lebih modern dan berkelas.

Tidak boros dan ramah lingkungan

Sumber: Mobil Motor Lama

Suzuki smash 110 ini juga diklaim hemat energy. Motor ini mampu menampung bensin hingga 3 liter dan tiap liternya sendiri mampu menjelajah jalanan hingga 18km. memakai mesin dengan type 4 stroke Sohc yang berkapasitas 110cc dan suspense depannya juga cukup berkualitas yakni memakai suspense teleskopik yang gesit dan respontable. Anda bisa menjelajahi lingkungan dan tidak perlu bingung harus sering mengisi bensin karena motor ini tergolong irit bahan bakar.

Warna pilihan Suzuki smash 110

Sumber: Kumparan.com

Suzuki smash 110 dibekali dengan 3 warna pilihan yakni hitam, putih dan silver. Anda bisa memilih warna motor ini sesuai dengan selera. 

Suzuki smash 110 menjadi motor bebek yang unggul dan cepat. Anda bisa mendapatkannya di showroom Indonesia.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Honda Civic RS

Sumber: https://beritakubaru.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *