Cek Harga dan Spesifikasi BMW M3, Sedan Berkelas di Sini!

Cek Harga dan Spesifikasi BMW M3, Baca Selengkapnya di Sini!

Sumber: Autofun

BMW M3, satu model sedan terbaru dari produsen mobil kenamaan asal Jerman, BMW. Terlihat classy dan mewah, sedan ini digemari oleh banyak orang terutama penggemar otomotif. Mobil ini awalnya dibentuk dari body couple dan convertible lalu pada generasi kedua akhirnya disediakan dengan bentuk sedan. Kamu tertarik dengan BMW M3? Baca selengkapnya di bawah ini ya!

Spesifikasi Umum BMW M3

Sumber: BMW Indonesia

BMW Seri 3M adalah model variasi dari seri BMW 3. Dengan mengusung gaya sporty dan classy, mobil ini memimpin dengan karakter yang kuat. BMW M3 adalah sedan yang memiliki daya 375kW dengan torsi 650 Nm yang sudah dilengkapi dengan unit daya BMW M TwinPower Turbo berkinerja tinggi. Mengesankan bukan?

Mobil ini juga dilengkapi dengan M Steptronic 8, percepatan drivelogic berteknologi dari motorsport, aman digunakan dalam trek balap maupun berkendara biasa sehari-hari. M3 juga mengandalkan kombinasi pergerakan dari roda belakang dengan transmisi manual, sehingga membuat kendaraan lebih stabil dan optimal dalan gaya mengemudi yang dinamis.

Spesifikasi Teknis BMW M340i xDrive Sedan

Sumber: Zigwheels Indonesia

Untuk spesifikasi teknis dari sedan BMW ini, dapat dijabarkan menjadi berikut:
  • BMW M TwinPower Turbo inline mesin bensin 6 silinder
  • Transmisi Steptronic Sport 8-percepatan
  • BMW x Drive
  • 275 Kw, 500 Nm, 0-100 km/jam dalam 4,4 detik 

Spesifikasi Teknis BMW M3 Competition Sedan

Sumber: Motor1.com

Untuk spesifikasi teknis dari model sedan BMW M3 Competition diantaranya adalah:
  • Kinerja tinggi BMW M TwinPower Turbo inline bensin 6 silinder 
  • Transmisi M Steptronic 8 percepatan cepat dengan Drivelogic
  • Penggerak roda belakang atau all-wheel drive M x Drive 
  • 375 Kw, 650 Nm, 0-100 km/jam hingga 3,5 detik 

Fitur Unggulan

Sumber: GridOto.com

Fitur unggulan dari sedan ini diantaranya adalah kemampuan dalam menunjukan, dilengkapi dengan model mesin bensin 6 silinder BMW M Twin Power Turbo yang memiliki kinerja tinggi. Interaksi ini didukung dengan adanya all-wheel drive opsional M xDrive. Selain itu adanya rancangan proporsi yang kuat dan desain 3 kotak yang khas dari kendaraan sport secara visual.
Teknologi yang ditawarkan juga menambah kenyamanan bagi pengemudi ketika berkendara baik dalam trek balap maupun berkendara sehari-hari, berkat BMW M TwinPower dan penggerak roda belakang yang ada.

Harga BMW M3 

Sumber: Carwow

Harga sedan ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yaitu sekitar Rp 1.670.000.000 untuk kondisi baru, sedangkan untuk kondisi bekas atau second dapat dibeli pada kisaran harga Rp 336.000.000 sampai dengan Rp 525.000.000 tergantung pada kondisi mobil itu sendiri.
Tertarik untuk membelinya? Rasakan sensasi mengendarai mobil sedan kelas balap yang sesungguhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *