situs-parenting-indonesia
Popmama.com

suanetizen.com – Salah satu situs perempuan yang populer saat ini di Indonesia adalah Popmama.com.  Dimana, Popmama.com adalah situs online yang menyajikan konten worth-sharing yang trending dan relevan untuk millenial mama di Indonesia. Tujuan didirikannya Popmama.com ini adalah sebagai media online yang bisa memberikan berbagai informasi, tips, dan trik supaya menjadi mama yang baik. Dengan demikian, situs parenting indonesia online ini bisa menjadi teman yang baik bagi mama. Popmama.com akan menyajikan banyak informasi mengenai parenting, saran-saran dari para pakar yang kompeten di bidangnya, dan berita-berita yang lagi hits tentang mama dari seluruh dunia.

Kelebihan Popmama.com

  1. Tampilan Yang Menarik

Tampilannya yang cukup menarik dijamin akan membuat mama jatuh cinta saat pertama kali membuka situs Popmama.com ini. Didominasi dengan warna ungu, situs ini akan menyuguhkan berbagai informasi seputar dunia parenting dan panduannya. Sehingga website ini sangat cocok dijadikan sumber informasi bagi para mama dan calon mama di Indonesia. Selain tampilannya yang menarik dan good looking, tagline situs parenting online ini juga akan membuat mama menjadi yang sangat spesial.


  1. Mudah Diakses

Situs parenting online ini juga mobile friendly, artinya sangat nyaman dibaca menggunakan smartphone. Ditambah dengan loading yang super cepat menjadi nilai plus bagi situs yang satu ini. Popmama.com juga dilengkapi  navigasi yang mudah. Artikel yang ada di situs ini dikelompokkan menjadi beberapa kategori yang spesifik, seperti pada menu pregnancy yang dibagi menjadi 5 bagian, yakni sebelum kehamilan, trimester kehamilan dan kelahiran.


  1. Informatif dan Memberikan Solusi

Kelebihan lainnya dari Popmama.com ini adalah jenis berita yang disajikan sangat informatif. Isi konten artikelnya sangat bagus dan menarik serta cara penyampaiannya menggunakan bahasa yang sederhana sehingga mudah dipahami. Ditambah dengan banyaknya artikel tips dan tutorial cara mengatasi permasalahan yang bisa dialami oleh mama sepanjang hidupnya.

Bukan hanya membahas tentang perkembangan anak saja, tetapi situs parenting ini juga mencakup informasi seputar hidup. Mulai dari Relationship, Healthy & Lifestyle, Home & Living, Fashion & Beauty.


Baca Juga: Cara Mendidik Anak Secara Islami

 

  1. Memiliki 3 Tools Yang Dibutuhkan Millenial Mama

Website parenting terbaik yang satu ini tidak hanya menyajikan informasi untuk para millenial mama saja, tetapi situs ini juga dilengkapi dengan tools yang bisa dimanfaatkan oleh para millenial mama. Setidaknya ada 3 tools yang ada pada pada Popmama.com, seperti Popmama Due Date Calculator, Popmama Ovulation Calculator, dan Popmama Baby Names Finder. 


  1. Up To Date

Guna memenuhi kebutuhan pembaca Popmama.com, website ini memiliki contributor atau writers yang handal dan siap menyajikan artikel terbaik hasil karya mereka. Sedikitnya ada sebanyak 50 artikel yang diterbitkan oleh Popmama.com setiap harinya. Selain itu, konten artikel pada situs ini selalu up to date dengan trend masa kini sehingga artikel yang disajikannya pun tidak ketinggalan zaman alias kuno.

 

  1. Inspiratif dan Menghibur

Selain informatif dan dapat memberikan solusi, artikel yang ada pada Popmama.com ini juga bisa menjadi inspirasi bagi para mama millenial di Indonesia. Contohnya adalah nominasi#MillenialMama yang selalu hadir setiap bulannya. Pada sesi ini biasanya akan dihadirkan publik figur yang akan memberikan tips dan trik bagaimana cara merawat anak yang baik dan benar. 

Bukan hanya itu, gaya bahasa yang digunakan pun cukup komunikatif, tidak membuat bosan dan cukup menghibur. Jadi, bagi para mama yang ingin mendapatkan inspirasi bisa mengunjungi Popmama.com ini.

Itulah 6 kelebihan dari situs parenting Indonesia, Popmama.com! Banyak sekali berita seputar parenting, wanita, dan juga tips untuk menjadi orang tua yang baik bagi Si Kecil. Semoga bermanfaat, ya!