Indodax Optimis Target Pertumbuhan Member 35 % di 2022

Indodax Optimis Target Pertumbuhan Member 35 % di 2022, Simak Beritanya di Sini!

Sumber: Indodax

Berita bisnis hari ini, Indodax adalah Startup Marketplace Bitcoin dan aset kripto di Indonesia yang saat ini sudah berhasil mendapatkan 4,8 juta member ditahun 2021 kemarin. Dan ditahun 2022 ini, mereka menargetkan pertumbuhan member sebanyak 35% atau sekitar 6,5 juta member. 
Hingga saat ini, Indodax selaku pionir marketplace kripto lokal di tanah air, masih tetap mendominasi pasar dari sisi jumlah member. Tercatat ada sekitar 9,5 juta investor aset kripto di Indonesia. Data tersebut diperoleh dari BAPPEBTI per Oktober Tahun 2021. 
Untuk informasi lebih jelasnya, simak fakta – fakta menarik terkait berita tentang Indodax yang menargetkan pertumbuhan member ditahun 2022.

1. Performa Indodax Sebagai Marketplace Aset Kripto Ditahun 2021 Sangat Baik 

Sumber: Darmawan Capital

Oscar Darmawan selaku CEO Indodax mengatakan bahwa jumlan member Indodax hingga akhir tahun 2021 kemarin ada sebanyak 4,8 juta member, dimana 99% nya adalah warga Indonesia. 
Menurut Oscar, hal ini merupakan pencapaian Indodax mengingat pada akhir 2020, jumlah membernya hanya mencapai 2.3 juta member. Berdasarkan data tersebut, bisa dilihat bahwa performa Indodax sebagai marketplace aset kripto sangat baik dengan kenaikan total member sebesar 100% lebih. 
Selain itu, Indodax pun mencatatkan pertumbuhan total transaksi yang naik sebanyak 700%, dan Monthly Active Trader yang naik 3 atau 12 kali lipat setiap bulannya jika melihat perbandingannya dari tahun 2020 dan 2021. 
Tentunya ditahun 2022 ini Indodax berharap akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang paham aset kripto serta teknologi blockchain dan bertambahnya jumlah member yang daftar dan bertransaksi di marketplace kripto lokal ini. 

2. Indodax Memandang Optimis Target Pertumbuhan Member Ditahun 2022 

Sumber: Indodax.com

Indodax sendiri memandang optimis soal target pertumbuhan member mereka ditahun 2022 ini karena aset kripto seperti Bitcoin dan beberapa ekosistem blockchain seperti decentralized finance (DeFi), Non Fungible Token (NFT), dan metaverse yang akan semakin booming ditahun ini. 
Sebagaimana yang sudah diucapkan Oscar sebelumnya, bahwa ditahun 2022 tidak menutup kemungkinan nantinya akan hadir lagi ekosistem baru dan membuat aset kripto semakin booming dan valuable. 

3. Diprediksi Ada Banyak Investor Baru Yang Mencoba Peruntungannya Ditahun 2022

Sumber: Indodax

Dengan melihat potensi ditahun 2022, tentunya akan ada banyak sekali investor baru yang mencoba peruntungannya. Agar para pemula tersebut tidak salah langkah, Oscar juga membagikan tips bagi mereka yang baru pertama kali hendak terjun untuk berinvestasi kripto. 
Oscar menyarankan agar investor pemula memastikan terlebih dahulu bahwa mereka bertransaksi di pedagang fisik aset kripto yang terpercaya dan sudah terdaftar di BAPPEBTI salah satunya yakni Indodax. 
Selanjutnya, investor pemula pun tidak bisa asal trading dan membeli aset kripto saja. Namun, mereka juga perlu memahami bagaimana fundamental crypto. Sebab memahami kripto secara fundamental tidaklah sulit. 
Para pemula perlu belajar terlebih dahulu tentang investasi aset kripto sebelum memutuskan terjun langsung agar tidak salah langkah. Indodax sudah menyediakan platform edukasi gratis mengenai kripto dan blockchain di kanal online Indodax, yakni Indodax Academy dan media sosial Indodax. 

4. Indodax Memiliki Counter Offline Yang Bisa Digunakan Untuk Berkonsultasi 

Sumber: Financer.com

Sebagai platform jual beli aset kripto yang terbesar dan terpercaya di Indonesia dengan jumlah member 4,8 juta lebih, Indodax memiliki counter offlien yang bisa digunakan oleh para member untuk berkonsultasi. Dimana lokasinya terletak di pusat perkantoran Sudirman, Jakarta Selatan dan Sunset Road di Bali. Sekedar informasi tambahan, di Indodax, Bitcoin dan juga aset kripto lainnya bisa dimiliki oleh siapapun dengan mudah dan aman mulai dari harga hanya Rp. 10 ribu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *