6 Variasi Model Rambut Wolf Cut

6 Variasi Model Rambut Wolf Cut yang Bisa Dicoba Gen-Z 

Jika kamu anak Gen-Z yang kerap menonton video melalui aplikasi Tik Tok, kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan model rambut wolf cut. Kamu bisa menemukan cara potong rambut hingga inspirasi gaya dalam hastag #wolfcut. 

Bahkan, sekarang sudah ada banyak salon rambut yang dengan terang – terangan menawarkan jasa potong rambut style terbaru yang mirip dengan gaya mullet satu ini. Meski terlihat serupa, namun model rambut wolf cut sebenarnya tidak sama dengan mullet. 

Gaya rambut wolf cut memiliki beberapa variasi gaya. Apa saja itu? Simak penjelasan berikut ini !

  1. Wolf Cut Pendek


Model rambut wolf cut pendek awalnya terinspirasi dari gaya rambut kaum pria. Karena itu, gaya wolf cut paling orisinil adalah potongan rambut pendek. Umumnya untuk mendapatkan potongan rambut satu ini, kamu cukup memotong rambut hingga setinggi bahu atau sedikit pada bagian atas dari leher. 

Karena potongan ini memiliki karakter guntingan layer, maka model wolf cut pendek biasanya sangat cocok untuk kamu dengan tipe rambut pendek dan tebal. 


  1. Wolf Cut Dengan Curtain Bangs

Penataan tousled membuat model rambut wolf cut dengan curtain bangs ini tampak semakin sempurna. Bentuk poni tirai akan membuat rambut kamu makin terlihat seperti rambut serigala. Meski demikian, karena bentuknya yang versatile maka penataan rambutnya juga tidak hanya terbatas pada model tousled saja, namun juga wavy yang bisa menampilkan sisi elegan. 

  1. Wolf Cut Dengan Poni Depan 


Salah satu cara agar model rambut wolf cut tidak terlalu terkesan maskulin adalah bisa dengan menambahkan poni pada rambut. Kamu bisa coba membuat poni pada bagian depan. Namun pastikan kamu mencatok rambut ke arah luar agar menciptakan efek bulu serigala yang lebih maksimal. Kemudian, tata tekstur rambut kamu dengan menggunakan wax jika diperlukan. 


  1. Wolf Cut Dengan Variasi Warna Rambut 


Agar tampilan terlihat lebih keren, kamu bisa kombinasikan balayage dengan model rambut wolf cut yang satu ini. Contohnya, kamu bisa mencoba balayage dengan warna pirang pada bagian bawah rambut, namun bagian atasnya tetap dibiarkan berwarna gelap. 

Selain itu, kamu juga bisa mencoba tren peek a boo hair color. Warna rambut yang seolah – olah mengintip dari dalam tersebut dijamin bisa membuat kamu menjadi sosok e-girl yang lebih cantik dan sempurna. 


  1. Wolf Cut Dengan Mullet


Jika kamu berambut panjang dan jenisnya bergelombang, rasanya model rambut shaggy wolf sangat pas untuk dicoba. Seperti diketahui, gaya rambut mullet adalah potongan rambut yang sangat tren di kalangan anak laki – laki era 1960-an.

Dengan mengkombinasikan model klasik tersebut dengan dengan wolf cut, bisa dibilang kamu sudah bereksperimen dengan potongan rambut yang sangat tepat. Penampilan kamu dijamin akan makin menarik dan bahkan terkesan unik jika menggunakan model rambut wolf cut satu ini. 


  1. Curly Wolf


Sesuai namanya, style hair ini merupakan versi keriting dari model wolf cut. Jadi, curly wolf bisa dibilang sangat cocok untuk kamu dengan tipe rambut keriting. Dengan menggunakan potongan rambut ini, rambut keriting kamu dijamin akan terlihat makin estetik, indah, dan berkesan. 

Selain itu, untuk menata dan merapikan model rambut ini juga tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama. Jadi, kamu yang berambut keriting dan bergelombang tidak perlu ragu mencoba model rambut ini. 


Baca juga: Mau Tahu Cara Perawatan Rambut Tanpa Mahal Alias Murah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *