10 Lagu Kpop yang Buat Suasana Belajar Lebih Semangat

10 Lagu Kpop yang Cocok untuk Belajar, yang Buat Suasana Belajar Lebih Semangat

Sumber: Blackpink Wiki – Fandom

Mendekati akhir semester, tentunya akan ada banyak sekali tugas yang mengharuskan Anda untuk meluangkan waktu lebih lama untuk belajar. Selain itu, di akhir semester ini akan ada lebih banyak stres dan malam yang Anda habiskan untuk belajar, nah untuk meningkatkan semangat Anda, berikut ini ada beberapa lagu kpop yang cocok untuk belajar.

Lagu Kpop yang Cocok untuk Meningkatkan Semangat Belajar

Nah dibawah ini ada beberapa lagu kpop yang cocok untuk belajar Anda supaya lebih semangat dan terhindar dari stres.

1. Stray Kids – Get Cool

Sumber: KoreanIndo

Lagu ini adalah tentang mendapatkan yang terbaik dari hidup Anda dan melodi yang melenting dikombinasikan dengan rap yang energik menjadikannya lagu yang membangkitkan semangat yang sempurna. Bahkan pada ujian pagi ketika Anda merasa tidak bisa bangun dari tempat tidur, Stray Kids dapat membantu Anda merasa lebih terjaga dan siap untuk menaklukkan dunia.

2. TWICE – Like Ooh-Aah

Sumber: Soundcloud

Lagu debut TWICE langsung meningkatkan suasana hati Anda dengan gerakan tarian menarik yang membuat Anda merasa memiliki tim pemandu sorak pribadi yang selalu mendukung Anda. Bahkan jika Anda merasa seperti zombie, lagu ini pasti akan menghibur Anda.

3. ATEEZ – Wave

Sumber: The Bias List

Vokal yang halus dipadu dengan suasana musim panas dari MV membuat kami merindukan liburan kami. Jangan khawatir, pertempuran hidup hampir berakhir. Energi tak terbatas dari ATEEZ benar-benar bersinar dalam lagu ini dan ini adalah cara yang bagus untuk memotivasi Anda untuk menyelesaikan semester Anda dengan penuh percaya diri.

4. (G)I-DLE – Uh Oh

Sumber: Smule

(G)I-DLE dikenal dengan lagu dance mereka yang tak tertahankan dan lagu “Uh Oh” dirilis awal tahun ini. Estetika hip-hop 90-an sangat cocok dengan ritme berat dan pasti akan menyembuhkan sakit kepala Anda, bahkan jika Anda tidak dapat mengumpulkan energi untuk bangun dari meja Anda.

5. SEVENTEEN – Very Nice

Sumber: The Bias List

Lagu-lagu SEVENTEEN tidak tertandingi dalam kemampuannya untuk mencerahkan hari, dan mungkin yang paling menarik dari semuanya. “Sangat bagus” adalah semua yang Anda butuhkan untuk membuat hari Anda lebih baik. Semangatmu tidak pernah pudar.

Baca juga: 5 Cara Mudah Memulai Chat dengan Gebetan Kamu yang Baru

6. Momoland – Bboom Bboom

Sumber: Soompi

“Bboom Bboom” adalah lagu yang menempatkan MOMOLAND dalam sorotan, dan untuk alasan yang bagus – itu tidak dapat disangkal! Gerakan koreonya sangat menyenangkan, bagian rapnya tidak terduga, tetapi yang benar-benar membara dapat memancarkan energi yang cerah. Ya, lagu ini akan tinggal di kepala Anda untuk sementara waktu.

7. TXT – Crown

Sumber: The Bias List

Kegembiraan seorang pemuda menggambarkan sebuah TXT yang mendorong Anda untuk menjadi kuat, bahkan ketika itu melelahkan. Tapi Anda akan berhasil melewatinya! Grafik yang cerah dan animasi video musik yang menyegarkan dipadukan dengan melodi yang ceria pasti akan membuat Anda semakin bersemangat.

8. Red Velvet – Zimzalabim

Sumber: Soompi

Dari intro perkusi hingga lagu aneh “Zimzalabim”, itu akan menjadi penambah suasana hati yang lengkap. Warna-warna cerah dan video musik bertema karnaval sama energiknya dengan lagu-lagu mereka, dan tarian di dalamnya pasti akan menghibur Anda, meskipun sudah larut malam. Anda pasti bisa membuka mata untuk belajar lebih intensif.

9. BTS – Dope

Sumber: Amino Apps

“Dope” selalu mengangkat mood dengan bagian rap yang menjerit dan vokal yang cerah. Jangan lupa bahwa koreografi yang tak terlupakan selalu menjadi nilai tambah.

10. Blackpink – Playing With Fire

Sumber: Pinterest

Sejak awal, lagu “Playing With Fire” dari album pertama BLACKPINK memang bikin heboh. Lagu itu sendiri adalah hip hop bop elektronik dan video musiknya menampilkan gerakan dansa yang kuat yang cocok dengan gaya retro. Ini adalah cara yang pasti untuk merangsang motivasi selama ujian.

Demikianlah sepuluh lagu kpop yang cocok untuk belajar Anda lebih bersemangat. Dengan begitu kemungkinan Anda stres akan berkurang dan nilai akhir semester Anda akan terjaga karena sudah rajin belajar.

Baca juga: 5 Film Barat Terbaik Bertemakan Perselingkuhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *