Harga dan Spesifikasi Terbaru Toyota Veloz

Harga dan Spesifikasi Terbaru Toyota Veloz

Toyota Avanza Veloz pertama kali diluncurkan pada tahun 2011. Bebarapa tahun telah terlewati, dan kini PT. Toyota-Astra Motor kembali meluncurkan mobil MPV Veloz generasi terbarunya yang tampil mewah. Toyota Veloz 2021 memiliki tampilan baru yang lebih segar dan didukung dengan spesifikasi interior dan eksterior yang tersertifikasi. Sebagai kendaraan multiguna (MPV), Toyota Velos masih menjadi andalan sebagian besar masyarakat Indonesia. Desainnya lebih sporty dan sangat cocok sebagai mobil keluarga yang user friendly. Mobil Toyota Veloz menawarkan berbagai fitur kenyamanan dan keamanan yang andal. Buat anda yang tertarik memilikinya, di bawah ini harga dan spesifikasi Toyota Veloz yang mesti diketahui.

1. Harga Baru Toyota Veloz

Toyota Avanza Veloz hadir dengan tiga tipe, yaitu Toyota Veloz Q CVT, Toyota Veloz Q CVT TSS dan Toyota Veloz M/T. Adapun harga baru dari Toyota Veloz terbaru ini adalah Toyota Veloz 1.5 M/T (warna non premium) Rp 251.2 juta, Toyota Veloz 1.5 M/T (warna premium) Rp 252.5 juta, Toyota Veloz 1.5 Q CVT (non premium) Rp 272.1 juta, Toyota Veloz 1.5 Q CVT (warna premium) seharga Rp 273.4 juta, Toyota Veloz 1.5 Q CVT TSS (non premium) seharga Rp 291.5 juta dan Toyota Veloz 1.5 Q CVT (premium color) Rp 292.8 juta.

2. Harga Bekas Toyota Veloz

Beberapa harga bekas Toyota Veloz di antaranya Toyota Veloz 2020 berada di kisaran harga Rp 196 juta, Toyota Veloz 2019 di harga Rp 195 juta, Toyota Veloz 2017 berharga Rp 150 juta, Toyota Veloz 2015 dimulai pada harga Rp 135 juta dan Toyota Veloz 2014 di awal harga Rp 132 juta.

3. Interior Toyota Veloz

Bagian interior mobil Toyota Veloz, terdapat kabin yang luas. Dengan begitu, Anda dapat mengatur posisi kursi kemudi secara manual ke posisi yang diinginkan. Posisi legroom dan headroom mobil juga nyaman dan lega, sehingga membuat perjalanan jarak jauh anda terasa lebih nyaman. Selain itu, Toyota Veloz memiliki sejumlah tombol pengaturan yang terhubung pada sistem infotainment. Multi-information display (MID) di belakang kemudi memiliki desain baru yang membuatnya terlihat lebih segar. Dari sini Anda dapat melihat beberapa informasi terkait kendaraan.

Toyota Veloz terbaru mengusung konsep desain dashboard all new black tone yang memiliki kesan sporty dan maskulin. Anda juga bisa menggunakan Smart Start/Stop Engine Button untuk menyalakan mesin. Di bagian samping kanan smart start terdapat tombol pengaturan untuk kaca spion. Lalu di bagian tengah dashboard ada unit layar sentuh yang berisikan ragam informasi dan fitur, termasuk sistem T-Link.

4. Eksterior Toyota Veloz

Toyota New Velos terbaru telah mengupgrade dashboard dengan desain grille dan lampu depan yang baru. Lampu kabut juga telah didesain ulang agar terlihat lebih tajam. Kaca spion memiliki sistem lipat otomatis (motor retractable external mirror) dengan indikator. Berkat desain baru ini, velg 15 inci juga tampak hebat. Lampu belakang, spoiler, smart entry pintu dan antena mobil berbentuk sirip hiu di atap belakang juga telah didesain ulang.

5. Fitur Keamanan Toyota Veloz

Fitur keamanan Toyota Veloz tidak sesempurna Mitsubishi Expander. Meskipun begitu, Toyota Astra Motor meyakini mobil ini sudah mendapat sertifikasi bintang 4 dari ASEAN NCAP Safety Agency. Mobil ini memiliki fitur keamanan berupa 3-points Seat Belt lengkap dengan Force Limiter dan Pretensioner yang berguna untuk mencegah cidera fatal. Adapula fitur SRS Airbags, Front Passanger Seat Belt Warning dan bahkan ISOFIX berstandar internasional.

6. Pilihan Warna Toyota Veloz

Pilihan warna Toyota Volez yang tersedia di antaranya adalah Black Metallic, Silver Mica Metallic dan Platinum White Pearl.

7. Sistem transmisi Toyota Veloz

Sebagai kendaraan keluarga yang multifungsi, kendaraan ini terasa gesit di kepadatan perkotaan. Toyota Veloz mengusung dua sistem transmisi, manual 5 percepatan dan CVT. Veloz versi CVT menampilkan split gear baru yang dirancang untuk memberikan rasio gigi yang lebih lebar untuk akselerasi yang bertenaga dan mulus serta pengalaman berkendara yang mulus. Transmisi manual dimiliki Veloz M/T dan CVT untuk Veloz Q CVT / Q CVT TSS.

Berkat platform front engine front wheel-drive baru yang dikombinasikan bersama suspensi depan dan belakang, pegas dan peredam, memberikan stabilitas berkendara yang sangat baik dan performa berkendara yang nyaman.

8. Fitur tambahan Toyota Veloz

Toyota Veloz dibekali dengan fitur hiburan yang lengkap. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya seperti pengoptimalan struktur bodi dan material insulasi yang menghasilkan kabin veloz lebih kedap dari sebelumnya dan sangat memuaskan. Mobil ini juga dilengkapi Wireless Charging.

Itu dia harga dan spesifikasi Toyota Veloz terbaru. Tidak hanya anda bisa dapatkan harga baru, tetapi ada juga harga bekas untuk Toyota Veloz generasi sebelumnya.

Baca juga: Spesifikasi Dan Harga Lengkap Toyota Hiace

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *