7 Keunggulan Idol K-pop Kelahiran 2000an

7 Keunggulan Idol K-pop Kelahiran 2000an Dibandingkan Kelahiran 90an

Sumber: Orami

Idol K-pop Kelahiran 2000an memiliki keunggulan tersendiri dan unik. Mulai dari talenta yang dimiliki hingga penampilan wajahnya yang khas dan menarik. Dari beberapa hal tersebut membuat jadi daya tarik grup K-pop Korea sehingga semakin populer. Indonesia sendiri memliki banyak pengagum artis Korea mulai dari yang berusia muda hingga dewasa. Apa saja keunggulan Idol K-pop Kelahiran 2000an tersebut? Berikut ulasannya, antara lain :

1. Alami

Sumber: KapanLagi.com

Idol Kpop kelahiran 2000-an memiliki tampilan kecantikan dan ketampanan alami. Dikatakan demikian karena usianya relatif muda rata-rata 19 tahun. Tentunya dengan usia tersebut kulitnya pun masih relatif kencang. Selain itu di usianya tersebut juga belum terlalu sering menggunakan Skin Care. Berbeda halnya dengan Idol k-pop lain kelahiran tahun 90-an. Usianya yang sudah tidak relatif muda tentunya sudah banyak yang menggunakan Skin Care dan sejenisnya. 

2. Modis

Sumber: Radiowebindo.com

Keunggulan lainnya dari Idol k-pop kelahiran 2000-an selalu memiliki tampilan modis. Mulai dari tampilan rambut hingga pakaian dan sepatunya selalu kekinian. Tidak kalah dengan Idol k-pop kelahiran tahun 90-an. Mereka juga ingin tetap tampil modis dikarenakan memang sudah bersaing di dunia entertainment. Agar tetap tampil kece dan populer tentunya harus memperhatikan penampilan. 

3. Multitalenta

Sumber: Berita Solo Raya – Pikiran Rakyat

Idol k-pop kelahiran 2000-an juga memiliki multitalenta. Artinya ketika Idol tersebut tampil di dunia entertain dan memiliki keahlian menyanyi umumnya memiliki keahlian lain juga. Sebagai contoh Ia adalah seorang vokalis di grup band namun juga pandai berdansa. Multitalenta inilah yang menjadi nilai daya tarik para penggemar dan penonton Idol tersebut. 

4. Imut

Sumber: Yoursay – Suara.com

Tampilan Idol Kpop lahiran 2000-an memang cenderung muda dan segar. Tidak heran jika kulit wajahnya dan bentuk wajahnya yang cenderung imut menggemaskan membuat penggemarnya pun semakin menyukainya. Ini dapat terlihat dari penampilan Idol ya dari grup band jenis kelamin perempuan. Dimana rata-rata parasnya yang cantik dan bentuk wajahnya yang oval membuatnya semakin imut dengan tubuh yang langsing. 

Baca juga: 10 Lagu Kpop yang Buat Suasana Belajar Lebih Semangat

5. Fresh

Sumber: KEPOPER

Idol Kpop kelahiran 2000-an juga selalu tampil fresh baik dari senyum hingga gerakan dansanya. Hal tersebut disebabkan karena memang semangatnya yang masih menggebu-gebu untuk bisa menghasilkan kreativitas terbaiknya. Berbeda dengan Idol k-pop kelahiran 90-an yang sudah mulai banyak dipengaruhi lingkungan sehingga semangatnya tidak seperti ketika muda. Akan tetapi tidak semua Idol Kpop kelahiran 90-an seperti itu masih ada juga yang bersemangat

6. Populer

Sumber: Pinterest

Idol k-pop kelahiran 2000-an cenderung populer dibandingkan Idol k-pop kelahiran 90-an. Ini dapat dibuktikan dari jumlah penggemar Idol k-pop kelahiran 2000-an yang jumlahnya jauh lebih banyak. Rata-rata usia penggemar Idol tersebut mulai dari usia remaja hingga dewasa. Akan tetapi seiring dengan bertambahnya usia popularitas juga akan semakin menurun bergantung dari jumlah penggemar yang mengidolakannya. 

7. Asli Korea

Sumber: Kompas.com

Idol Kpop kelahiran 2000 asli Korea yang artinya memang keturunan dari orang tuanya yang lahir di Korea. Dikatakan demikian karena ada beberapa Idol yang lahir dari orang tua campuran. Artinya sosok Ayah Atau ibunya tidak berasal dari Korea. Sehingga Idol tersebut juga dikatakan Idol campuran atau blasteran. Hal tersebut dapat terlihat dari Idol k-pop kelahiran 90-an gimana orang tuanya ada yang berasal dari negara lain. 

Baiklah beberapa keunggulan Idol k-pop kelahiran 2000-an dibandingkan dengan harga k-pop kelahiran 90-an. Oleh karenanya Jika kamu merasa sebagai penggemar Idol kamu harus lebih mengetahui kelahiran dari Idol Korea tersebut. 

Baca juga: Tokoh Dunia yang Menginspirasi dan Berdedikasi Tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *